FOKUS LAYANAN
Survei Kepuasan Pelanggan
Kesuksesan bisnis Anda dapat diukur melalui kepuasan pelanggan Anda. Kepuasan pelanggan menunjukkan sejauh mana Anda mampu memenuhi harapan mereka. Survei kepuasan pelanggan tidak hanya membantu perusahaan memahami persepsi pelanggan tetapi juga mengevaluasi layanan, produk, dan pengalaman yang Anda berikan, yang dapat membangun kepercayaan dan hubungan yang kokoh dengan mereka.
Partner Strategis kami akan membantu Anda mengumpulkan dan menganalisis umpan balik dari pelanggan, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik, meningkatkan kinerja operasional, dan membangun hubungan yang lebih kuat. Ini semua dapat berkontribusi pada pertumbuhan dan keberlanjutan jangka panjang perusahaan Anda.
FEATURED INSIGHTS

TRAVEL & TOURISM
Crisis Communication Management in Tourism Sector
Crises are very common in tourism, as this industry is highly dynamic and full of challenges.

office
Lina Building, 2nd Floor Unit 211JL. Rasuna Said Kav. B7
South Jakarta 12910 - Indonesia
Workshop
At Braga Tech OfficeJl. Cilaki No.23, Bandung Wetan
Bandung City 40114 - Indonesia